PKS Kota Bontang Kembali Distribusikan Sembako untuk Warga

BONTANG – Wabah Virus Corona telah berlangsung hingga satu bulan lamanya dengan adanya anjuran untuk social distancing dan  stay at home sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, banyak diantara mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari, hal ini lah yang membuat Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kota Bontang Kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Kota bontang (8/4/2020), setelah sebelumnya PKS kota Bontang melalui Tim khidmat telah menyalurkan 100 Paket sembako pada 4 April 2020 yang tersebar diseluruh Kelurahan yang ada di Kota Bontang.

“ hingga saat ini kami telah menyalurkan sebanyak 150 Paket Sembako, tidak banyak jumlahnya, tapi ini adalah wujud nyata PKS Kota Bontang yang berusaha selalu hadir Bersama Masyarakat bahkan disaat kondisi sulit seperti ini, kami melihat banyak masyarakat kita yang terdampak secara ekonomi, seperti para pedagang, buruh dan pelaku UMKM lainnya dimana omset mereka turun drastis, bahkan ada yang tutup karena sepi nya pembeli, maka PKS hari ini berusaha membantu dengan memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 ini,” ungkap Mochammad Haris Ansyory Ketua DPD PKS Kota Bontang.

PKS Kota Bontang melalui Tim Tanggap Covid-19 juga telah melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid/mushollah dan lingkungan warga sekitar, dan Rencana kedepan akan menyaluran Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

“ Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Kader PKS, Anggota DPRD Provinsi Kaltim Harun Al Rasyid, Anggota DPRD Kota Bontang H. Abdul Malik, Drs. Suharno dan H. Ma’ruf Effendy, A.Md yang telah mendukung dan turut berdonasi pada kegiatan ini dalam rangka tanggap covid-19” tutupnya – (if/btg)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *